Sukses

Entertainment

Gary Kembali Syuting Running Man Episode Spesial

Fimela.com, Jakarta Gary memutuskan untuk hengkang dari Running Man. Keputusannya tersebut membuat banyak penggemar variety show itu dan monday couple sangat terkejut. Berita mengejutkan lain pun datang dari Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook yang dikabarkan kontraknya diputus secara sepihak.

Untuk kamu yang merindukan penampilan Gary, sepertinya penantianmu akan berakhir dengan segera. Gary kembali saat pembuatan Running Man di episode spesial. Yup, kamu bisa melihat kembalinya sang rapper sebelum program tersebut berakhir.

Song Ji Hyo berperan sebagai lawan main Kang Gary di serial Running Man harus mengingkari janjinya. Berjanji tak akan menangis saat menyaksikan episode terakhir kang Gary, Song Ji Hyo pun tak kuasa menahannya. (Instagram/jihyo_0815)

Ini akan menjadi kali pertama Gary kembali setelah dirinya memutuskan untuk pergi di episode 324. Kendati demikian, dirinya sempat tampil sebentar di episode 325.

Dilansir dari Koreaboo, pihak produksi mengatakan bahwa Gary telah melakukukan syuting untuk episode spesial. Pengambilan gambarnya telah dilakukan kemarin (17/1). Hadirnya Gary merupakan sebuah kejutan untuk para member lain. Mereka sama sekali tak mengetahui bahwa pemilik nama asli Kang Hee Gun itu akan menjadi guest.

Kang Gary belum lama sempat diberitakan mengundurkan diri dari Running Man. Membuat penggemar dan rekan-rekannnya kecewa, ternyata Gary punya rencana baru setelah ini. (Instagram/kang_gary8888)

Running Man akan menayangkan episode spesial tersebut pada 29 Januari 2017. Sementara itu, sang produser, Lee Hwan Jin tak bisa mengatakan banyak tentang episode yang dihadiri Gary. Jadi, siapa yang sudah tak sabar menanti comeback rapper tersebut?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading