Sukses

Entertainment

Fans Jadi Alasan Ryu Jun Yeol Tak Ingin Tinggalkan Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Ryu Jun Yeol menyampaikan keluh kesahnya tentang kehidupannya sebagai selebriti yang dikelilingi fans dan haters. Ia pun menyampaikan alasan dirinya tetap memiliki media sosial, yang menjadi ladang untuk haters untuk mengejeknya.

"Beberapa orang memang memintaku untuk berhenti menggunakan media sosial, karena menimbulkan kontroversi," akunya dilansir dari laman Soompi. "Tapi bagi saya, media sosial adalah jendela komunikasi dengan fans, jadi saya tidak keberatan (menerima) apa yang orang katakan," jalasnya.

Ryu Jun Yeol bertahan menggunakan media sosial karena fans. (Instagram/ryusdb)

Bercerita mengenai fans Ryu Jun Yeol mengatakan bahwa media sosial bisa membangun rasa kekeluargaan antara dirinya dan fans. "Jika saya tidak salah, fans saya itu seperti saya, di mana mereka merasakan ikatan kekeluargaan dengan saya," katanya.

Meski ia merasakan kedekatan dengan fans lewat media sosial, Jun Yeol pun menyadari bahwa ditengah kebahagiaannya itu ada haters yang mengelilinginya. "Saya belajar, ada orang yang menyukai dan tidak meyukai saya. Tapi saya bersyukur atas adanya mereka," ujar Jun Yeol.

Ryu Jun Yeol bertahan menggunakan media sosial karena fans. (Instagram/ryusdb)

Sebelumnya Ryun Jun Yeol sempat menulai kontroversi di media sosial, di mana banyak haters yang menyerangnya dengan mengatakan ia tak tampan. Tak tinggal diam, Jun Yeol pun menyampaikan pembelaan atas dirinya, "Itu tidak membuat saya merasa buruk, karena saya mencintai penampilan fisik saya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading