Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ariel Tatum, Zack Lee, Hengky Kurniawan

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas kedekatan Ariel Tatum dan Ahmad Aldul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul. Isu adanya hubungan khusus kemudian merebak dan menjadi pembicaraan di dunia maya. Banyak orang yang penasaran seperti apa gaya kedekatan dua artis belia tersebut.

Dul mengaku, sering bertemu di pusat perbelanjaan, kafe dan beberapa tempat lainnya. Dul juga mengaku, tidak pernah jaim atau jaga sikap ketika berada di depan Ariel Tatum. Sementara Ariel Tatum membantah ia menjalin hubungan khusus dengan Dul.

Kondisi luka yang dijahit (sensor) Zack Lee disebut lantaran mengalami kecelakaan. (Instagram @zacklee77)

Zack Lee terlibat kecelakaan sehingga menyebabkan bagian perutnya harus dijahit. Selain itu, tulang rusuk Zack Lee juga patah. Kondisi tersebut mengharuskan Zack Lee menjalani operasi. Menurut Nafa Urbach, operasi yang dijalani Zack Lee berlangsung sukses.

Saat ini, Zack Lee sudah bisa menjalani aktivitas seperti biasa, meski masih tetap harus menjaga diri agar hasil operasi yang dilakukannya benar-benar sudah lebih baik. Di akun instagramnya, Zack Lee kerap memposting aktivitasnya bertemu teman-teman usai dioperasi.

Pahit getir kehidupan asmara sudah dilalui Hengky Kurniawan. (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Wardrobe: @shakilabysonya, MUA: @vera_kusumadewi, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Hengky Kurniawan menemukan kebahagiaan yang dicarinya bersama Sonya Fatmala. Pasangan tersebut telah dikaruniai seorang anak. Bersama Sonya Fatmala, banyak perubahan yang dirasakan Hengky Kurniawan.

Berita tentang Ariel Tatum, Zack Lee dan Hengky Kurniawan masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading