Sukses

Entertainment

Setelah Kecelakaan, Ini yang Dilakukan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Zack Lee mengalami kecelakaan saat berkendara roda dua di kawasan Bandung, Jawa Barat. Suami Nafa Urbach ini mengalami luka serius di bagian perut dan tulang rusuknya patah.

Akibat luka-luka tersebut, pemain film Headshot ini harus menjalani operasi. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah postingan yang ada di akun Instagram-nya.

Kondisi luka yang dijahit (sensor) Zack Lee disebut lantaran mengalami kecelakaan. (Instagram @zacklee77)

"How i spent my xmas and new years. What doesnt kill you makes you stronger. Dont give up. Theres a breakthrough just around the corner. Nothin, but love for you all," tulis Zack sebagai keterangan foto.

Kini kondisi Zack Lee diakui Nafa sudah semakin membaik pasca melakukan operasi. Luka di bagian perutnya serta operasi di bagian tulang rusuknya sudah dibuka jahitannya.

Nafa Urbach. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Udah baik-baik aja. Udah keluar dari rumah sakit. Jadi jahitannya udah dibuka, kan harus dioperasi ada tulang yang retak," ujar Nafa Nafa Urbach di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Saat ini, Zack Lee sendiri sudah diperbolehkan pulang ke rumah dan melakukan rawat jalan untuk pemeriksaan lebih lanjut usai operasi. "Pulang dari rumah sakit sih sudah tiga hari yang lalu. Jadi udah buka jahitan," jelas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading