Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Tetap Gorgeous di Tengah Banyak Cobaan

Fimela.com, Jakarta Demi memberikan apresiasi pada para selebriti berkualitas, ajang Infotainment Awards 2017 pun digelar. Acara ini pun mencantumkan sejumlah nama insan berprestasi sebagai nominator, salah satunya adalah Ayu Ting Ting.

Di ajang ini, Ayu berhasil meraih dua nominasi, yaitu Gorgeous Mom dan Selebriti Wanita Paling Fashionable. Bukan perjuangan yang mudah, ada sejumlah bintang potensial yang harus dihadapinya untuk meraih gelar ini.

Tepat hari ini, 28 Desember, usia putri Ayu Ting Ting dari pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji genap berusia tiga tahun. Ultah Bilqis kali ini dirayakan di Mekah. (Instagram/ayutingting92)

Kehadiran Ayu Ting Ting sendiri memang menarik perhatian banyak orang. Sebagaimana kita tahu, berbagai pemberitaan miring melanda pelantun tembang Sambalado ini selama beberapa bulan terakhir. Dia juga dikenal sebagai selebriti yang memiliki banyak haters.

Meski demikian, tudingan miring tidak pernah menjatuhkan Ayu Ting Ting. Dengan penjualan single Sambalado yang meledak, baik versi digital maupun fisik, Ayu pun berhasil meraup keuntungan yang fantastis. Tidak heran jika dia mulai menginvestasikan penghasilannya.

Ayu Ting Ting saat tampil di malam puncak HUT Indosiar ke-22, di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017) malam. (Adrian Putra/Bintang.com)

Penampilan Ayu Ting Ting pun menunjukkan perubahan signifikan seiring dengan datangnya kesuksesan. Dia semakin bisa menyesuaikan penampilan, sehingga gayanya terlihat classy dan cantik. Bahkan dengan statusnya sebagai ibu, dia masih mampu memancarkan pesonanya sebagai bintang.

Sekedar informasi, untuk kategori Gorgeous Mom Infotainment Awards 2017, Ayu Ting Ting harus bersaing dengan Bunga Citra Lestari, Chelsea Olivia, Dian Sastrowardoyo, dan Nia Ramadhani. Sedangkan untuk kategori Selebriti Wanita Paling Fashionable, lawannya adalah Bunga Citra Lestari, Nikita Willy, Syahrini, dan Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading