Sukses

Entertainment

Ini Sederet Potret Gemas El Barack, Nominator Infotainment Awards

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards telah memilih sederet kategori dan juga nominator yang disuguhkan. Bagi kamu yang mengagumi bayi-bayi dari para selebriti, ajang penghargaan ini membuat nominasi Gorgeous Baby.

Usai masuk nominasi ISMA 2K16, El Barack kembali masuk menjadi nominator kategori Gorgeous Baby di Infotainment Awards 2017. Bagaimana tidak, sang ibu seringkali memperlihatkan tingkah dan ekspresi lucu El Barack di sosial medianya.

Anak Jessica Iskandar sendiri memang sudah terkenal di Instagram. Sang ibu muda tersebut kerap mengunggah video dan foto-foto El Barack dalam berbagai bentuk kegiatan. Di setiap unggahan Jessica Iskandar tentang sang anak, tak jarang netizen menghujaninya dengan puluhan ribu like dan juga komen.

Dalam kategori Gorgeous Baby, El Barack dihadapkan dengan pesaing lain. Tidak kalah lucu dan menggemaskan, mereka adalah Arsy, Gempi, Natsusha serta Rafathar. Sebelumnya El Barack pun pernah dihadapkan dengan Rafathar dan juga Gempi di ISMA 2K16.

Tak hanya miliki wajah yang menggemaskan, gaya El Barack saat difoto dan melakukan aktivitas harian pun sangat lucu. Anak Jessica Iskandar itu pun miliki caranya menggemaskan sendiri ketika berbicara. Yuk simak kelucuannya dalam sederet potret dan juga video ini!

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

A video posted by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading