Sukses

Entertainment

Penyebab Oon Project Pop Terkena Komplikasi

Fimela.com, Jakarta Diabetes yang diderita Oon Project Pop membuatnya tak bisa beraktivitas seperti sedia kala. Saat ini ia terbarng di rumahnya melawan penyakit yang kini sudah menjadi komplikasi.

Menyebarnya penyakit Oon dari diabetes hingga komplikasi ke ginjal, jantung hingga liver diakui Ocha memang lantaran tidak menjaga pola makan yang sehat.

Ocha dan personel Project. Pop (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ya, basicnya udah dari diabet, tapi karena dia nggak kontrol pola hidup dan pola makan, jadi sudah komplikasi. Komplikasi ke ginjal, jantung, liver," jelas Ocha saat menggelar jumpa pers di Reunion Cafe, Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Oon melakukan cuci darah rutin 3 kali dalam satu minggu. "Riwayat gula emang ada, dari ayahnya. Jadi sekarang tuh seminggu tiga kali cuci darah. Termasuk ginjal, dia sudah komplikasi," kata Ocha.

Ocha, istri Oon Project Pop. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Melihat salah satu personelnya mesti rehat dan tidak mengikuti aktivitas Project Pop, seluruh personilnya turut serta memberikan dukungan dan semangat untuk Oon agar cepat sembuh dan bisa kembali sedia kala.

"Yang pasti sih support kita nggak akan pernah habis ya. Support, doa, dan semua dukungan yang bisa kami berikan akan selalu kami berikan. Jadi kami sendiri berjanji berlima, kalau diperlukan anytime kami siap untuk berangkat (ke Bandung). Tapi yang paling penting mungkin adalah doa ya. Doa tuh luar biasa sekali. Doa tidak saja buat Oon tapi juga buat Ocha, istrinya lalu buat anak-anaknya, supaya kuat selalu. Mereka juga harus tetap sehat dan semangat," papar Tika Panggabean.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading