Sukses

Entertainment

Tampil di HUT Indosiar, Slank Kenalkan Lagu Anti Kebencian

Fimela.com, Jakarta Grup band Slank menjadi salah satu pengisi acara HUT Indosiar ke-22. Dalam kesempatan tersebut, Slank menampilkan sesuatu yang spesial. Tidak hanya merayakan HUT Indosiar, di penampilannya kali ini Slank sekaligus melaunching lagu terbarunya yang berjudul 'Pala Lu Peank'.

"Angka 22 ini spesial buat Indosiar dan Slank, kita berencana rilis album ke-22 slank, nanti kita bawain lagunya, untuk pertama kali dinyanyikan, spesial buat Indosiar, judulnya 'Pala Lu Peank," ungkap Bimbim saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Rabu (11/2/2017).

Slank saat menjalani gladi resik di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1/2017). Sebelum tampil dalam malam puncak HUT Indosiar yang ke-22. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Rilis resminya 1 Februari Insya Allah," sahut Kaka.

Mengenai makna lagu tersebut, Bimbim selaku pencipta lagu mengatakan lagunya itu memiliki korelasi dengan kondisi sosial Indonesia saat ini. Menurutnya, banyaknya informasi hoax guna menebar kebencian merupakan salah satu inspirasi lagu 'Pala Lu Peank' dibuat.

"Lagu itu buat orang yang suka menyebarkan kebencian di sosial media. Buat yang suka bikin hoax. Untuk itu kita bilang, 'Pala Lu Peank' haha. Makanya jangan sembarangan," tandas Bimbim.

Selain membawakan lagu-lagu hitsnya, Slank juga mengenalkan karya terbarunya. Pada malam puncak yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar itu, dihadiri oleh banyak pejabat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasalnya, Slank sebagai salah satu grup band besar di Indonesia selalu menyuarakan tentang perdamaian. Maka dari itu, Bimbim berusaha mengeluarkan unek-uneknya tentang para penebar kebencian di sosial media melalui lagu yang terdengar nyeleneh itu. "Kita kan menjunjung perdamaian. Kalo Slank itu menyebar perdamaian, bukan kebencian," pungkas Bimbim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading