Sukses

Entertainment

Siti Nurhaliza Sebut Program di Indosiar Banyak Berikan Manfaat

Fimela.com, Jakarta Tiba di Jakarta pada Selasa siang (10/1/2017), penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza bergegas melakukan latihan. Dia akan tampil di malam puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22.

Siti, ia tampil membawakan sedikitnya dua hingga tiga buah lagu. Ditemui usai sesi latihan, Siti mengatakan senang bisa terlibat di perayaan akbar untuk stasiun televisi di Indonesia, terutama di momen bahagia ulang tahun Indosiar.

"Tentunya saya senang bisa dilibatkan di acara megah ini. Saya akan tampil membawakan beberapa lagu di HUT Indosiar ini, jadi ini harus lakukan persiapan," kata Siti Nurhaliza Selasa (10/1/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tentunya saya senang bisa dilibatkan di acara megah ini. Saya akan tampil membawakan beberapa lagu di HUT Indosiar ini, jadi ini harus lakukan persiapan dulu agar bisa tampil maksimal esok," kata Siti Nurhaliza kepada Bintang.com di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Selasa (10/1/2017).

Melihat acara megah nan spektakuler yang dihadirkan Indosiar di HUT ke-22, Siti Nurhaliza mengatakan bahwa Indosiar seperti anak yang tumbuh semakin dewasa dan banyak mengeluarkan karya yang bermanfaat.

Selain tampil pada malam puncak yang akan digelar malam ini, mulai pukul 19.00 WIB, Siti Nurhaliza juga akan hibur penggemarnya di Golden Memories International pada Kamis (12/1). (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau usia 22 itu untuk anak baru itu sudah bisa menikah, ya saya lihat Indosiar sebagai station yang baik yang memberikan terbaik, ilmu kepada pemirsa. Hiburannya ada, pengajarannya juga ada, semoga menjadi tontonan yang bagus terus, menjadi yang terbaik di Indonesia," jelas Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza tidak hanya akan tampil di malam puncak Konser Raya HUT Indosiar ke-22, ia juga akan tampil di konser Golden Memories International di hari berikutnya, Kamis (12/1/2017) yang akan disiarkan langsung Indosiar dari Studio 5, Emtek, Jakarta Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading