Sukses

Entertainment

Janjikan Penampilan Terbaik, All-4-One Sudah Memukau saat Latihan

Fimela.com, Jakarta Bagi para penikmat musik era 90an, nama grup asal Amerika Serikat, All-4-One pastinya tidak asing di telinga. Grup beranggotakan 4 orang personel tersebut sempat menelurkan beberapa karya yang membuat All-4-One memiliki penggemar yang cukup banyak di Indonesia.

Yang patut dinantikan, All-4-One akan menjadi salah satu pengisi acara dari angkatan 90an dalam malam puncak HUT Indosiar ke-22. Dan, penampilan All-4-One sudah memikat sejak mulai mencoba panggung saat melakukan gladi bersih.

GR Hut Indosiar ke-22 (Nurwahyunan/bintang.com)

Berlokasi di Jakarta Convention Center, Rabu (11/1/2017) pagi, All-4-One langsung menunjukkan sisi musikalitasnya meski masih sekedar latihan. Kualitas suara prima dari Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez dan Tony Borowiak sudah terdengar nikmat membawakan lagu I Swear.

Tidak hanya itu, dalam lagu tersebut, saat gladi bersih, keempat personel juga sudah mengatur pembagian suara yang terdengar apik untuk dinikmati. Dengan beberapa koreografi kecil, tak ayal membuat penampilan All-4-One dalam malam puncak HUT Indosiar semakin patut dinantikan.

GR Hut Indosiar ke-22 (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, sebelumnya, All-4-One mengaku memang akan menyuguhkan sesuatu yang spesial di HUT Indosiar. Selain menghibur pemirsa Indosiar, All-4-One juga menjadikan penampilannya kalki ini untuk kembali mengajak para penggemarnya bernostalgia ke era kejayaannya di medio tahun 90an.

"Pastinya sangat bersemangat. Senang sekali akan ketemu para penggemar di Indonesia. Ini kesempatan yang luar biasa untuk menyapa penggemar," ucap Jamie Jones.

Dan, seolah tak ingin mengecewakan para penggemarnya serta pemirsa setia Indosiar, Jamie Jones dan kawan-kawan berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik dalam malam puncak HUT Indosiar nanti malam.

"Kami berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik," tutur Jamie. Maka dari itu, jika tidak Ingin Kelewatan melihat penampilan spesial All-4-One dengan pembagian suara dan koreografi yang memukau, saksikan Konser Raya 22 Tahun Indosiar, malam ini mulai pukul 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading