Sukses

Entertainment

Pasangan Selingkuh Hong Sang Soo dan Kim Min He Kepergok Paparazi

Fimela.com, Jakarta Hong Sang Soo dan Kim Min He untuk pertama kalinya kembali tertangkap kamera paparazi setelah skandal perselingkuhan mereka terungkap di pertengahan tahun 2016 lalu. Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat berada di sebuah lokasi syuting.

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee tertangkap kamera paparazi setelah skandal perselingkuhan mereka terkuak. (Foto: Koreaboo)

Kembali bekerjasama dalam penggarapan film, keduanya terlihat begitu dekat di lokasi, bahkan ketika Hong Sang Soo dan Kim Min Hee memonitoring jalannya pembuatan film, seperti dilaporkan Koreaboo.

Kemesraan dan kebersamaan pasangan selingkuh yang telah resmi menjadi sepasang suami istri ini pun tak sampai disitu. Dalam foto lainnya Hong Sang Soo terlihat menyodorkan tanggannya untuk menggandeng Kim Min Hee saat hendak menyebrangi sebuah jalan, meski ia tak balik menyambut tangan suaminya.

Hong Sang Soo dan Kim Min Hee tertangkap kamera paparazi setelah skandal perselingkuhan mereka terkuak. (Foto: Koreaboo)

Pada Juni 2016 lalu, pasangan ini didapati terlibat perselingkuhan, hingga Hong Sang Soo rela meninggalkan keluarganya. Keduanya pun dilaporkan telah menkah di Utah, Amerika Serikat, saat Hong Sang Soo belum menceraikan istrinya.

Memilih meninggalkan keluarga, Hong Sang Soo juga memutuskan untuk berhenti menafkahi anaknya, hasil pernikahan dangan istri pertamanya. Akibat skandal perselingkuhan ini, Kim Min Hee dan Hong Sang Soo pun sempat vakum dari industri film karena kencangnya pemberitaan negatif tentang hubungan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading