Sukses

Entertainment

Tampil di Miss Universe, Kezia Warouw Pertahankan Tubuh Langsing

Fimela.com, Jakarta Kezia Warouw akan segera melengggang ke Manila, Filipina dalam acara berkelas internasional, Miss Universe. Ia akan membawa nama bangsa dalam perhelatan yang diikuti oleh negara-negara dari seluruh dunia tersebut. Demi tampil terbaik di sana, salah satu hal yang dilakukan oleh Kezia adalah menjaga postur tubuhnya.

Dengan pola makan yang tepat, ia pun berusaha mempertahankan postur tubuhnya berada dalam ranah ideal. "Tetap menjaga postur tubuh supaya saat kita bawa gaun-gaun desainer Indonesia bisa tampil sempurna di atas panggung," kata Kezia Warouw di Graha Mustika Ratu, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Kezia Warouw. (Ruswanto/Bintang.com)

Kezia sendiri menghindari diet ketat untuk menjaga postur menawannya. Kombinasi antara pola makan dengan asupan gizi yang benar-benar dibutuhkan tubuh dengan olahraga adalah pilihan wanita cantik tersebut.

"Kalau dietnya nggak yang kayak apa yang benar-benar apa sih, istilahnya dalam tanda kutip lebay yah. Yang benar-benar nggak makan seharian. Nggak. Tetep makan, tapi jaga pola makan dan biasanya kezia minum slimming tea," imbuhnya.

"Jadi itu memang rutin. Olahraga kalau nggak sempat ke fitnes ya paling squats aja atau lari-lari di kamar gitu. Lari di tempat gitu. Pokoknya gunain apalah, kayak kursi bisa digunain. Kalau bisa 20 menit ya 20 menit. Kalau bisa setengah jam ya setengah jam. Hampir setiap hari," lanjut Kezia.

Kezia Warouw. (Ruswanto/Bintang.com)

Namun, meski menerapkan diet teratur dalam keseharian, Kezia juga punya waktu sebagai surga untuk bebas mengkonsumsi makanan yang disukainya. Hari itu adalah hari Kezia terbebas dari 'penjara'.

"Tergantung, bisa satu minggu satu kali nggak karbo. Tetap makan tapi no karbo sekarang. Tapi nggak yang tiap hari ngga karbo. Jadi kayak ada istilahnya satu hari itu hari bebas dari penjara. Trus besoknya masuk lagi ke penjara," tukas  Kezia Warouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading