Sukses

Entertainment

Sekelumit Kenangan Sahabat tentang Yana Zein saat Masih Jaya

Fimela.com, Jakarta Sebelum terkulai lemas lantaran kanker payudara stadium 4 yang dideritanya, Yana Zein diketahui sebagai sosok yang total dalam setiap perannya. Diidentikkan dengan karakter antagonis di beberapa sinetronnya, Yana nyatanya sudah meninggalkan kesan tersendiri bagi para sahabatnya.

Linggasuri, salah satu lawan mainnya saat berperan dalam sinetron Tersanjung mengatakan totalitas akting jahat Yana Zein kala itu membuat Yana sempat banyak dibenci oleh masyarakat yang mengikuti setiap aktingnya.

Pemeran sinetron Tersanjung itu mengaku bersyukur lantaran Yana akhirnya mau menjalani kemoterapi. Linggasuri selalu mengingatkan pada Yana bahwa kesembuhannya demi masa depan dan demi kedua putrinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Yana ini jadi tante Amerika dulu, namanya tante Anita. Saya protagonisnya, dan dia antagonis. Banyak yang benci dia karena (aktingnya) membekas banget sama orang orang. Sampai pas kita pergi berdua ada orang yang misahin saya," ungkap Linggasuri saat ditemui di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Sementara itu, sahabat Yana yang lain, Firda Razak juga ikut mengenang masa kejayaan Yana Zein sebagai seorang selebritas era 90an.

Bersama dengan teman-temannya dari satu rumah produksi, Linggasuri, Putri Patricia dan Firda Razak akan menggalang dana buat pengobatan Yana Zein. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kita istilahnya udah kaya sendal jepit, kalo ada saya pasti ada Yana. Di iklan pun gitu. Saya menilai Yana sosok yang kuat, mandiri, dan hebat. Aku salut sama apa yang dia ajarkan ke anak-anak, saya salut dengan kemandirian Yana.

Sedikit tambahan lain dari Linggasuri terhadap keistimewaan Yana Zein ialah sosoknya yang memang terbiasa mandiri.

"Aku masih inget banget di airport aku bawa koper tuh males banget, tapi Yana Zein bilang kita nggak boleh kelihatan berat dalam melakukan sesuatu. Dan Yana nggak pernah bahas yang gimana-gimana kalo ada sesuatu yang nggak enak, dia senyumin aja," timpal Linggasuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading