Sukses

Entertainment

Slank vs HUT Indosiar, Sebuah Simbiosis Mutualisme

Fimela.com, Jakarta Dalam waktu dekat, Indosiar akan menggelar perayaan HUT ke-22. Di antara sekian banyak artis yang diundang sebagai pengisi acara, Slank adalah salah satu yang cukup dinanti.

Saat wawancara dengan Bintang.com, Slank mengungkapkan bahwa akan ada kejutan yang diberikan Slank untuk penonton. Mereka akan membocorkan lagu baru mereka di acara tersebut.

Slank salah satu pengisi acara mengaku telah mempersiapkan semuanya. Minggu, (8/1) Slank dan Erwin Gutawa Orchestra menjalani latihan. Slank juga akan mengenalkan lagu barunya.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Lagu tersebut adalah bagian dari album baru mereka yang akan dirilis dalam waktu dekat. Seperti halnya usia Indosiar, ini adalah album ke-22 yang diluncurkan oleh band tersebut.

"Ultah Indosiar ke-22, kita juga akan segera rilis album yang ke-22. Makanya ada bocoran lagu baru nanti di konsernya," tukas Bimbim soal penampilan HUT Indosiar. Perayaan HUT Indosiar ke-22 sendiri akan diselenggarakan pada Rabu (11/1/2017). Slank sendiri akan menyisipkan unsur orkestra dalam penampilan mereka nanti.

"Nanti ada tukeran lagu juga ama Sheila on 7. Kita bawain lagu Sheila, mereka bawain lagu kita Lagunya apa, rahasia, nanti tonton aja," ujar Bimbim usai jalani latihan. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Malam ini latihan buat konser ultah Indosiar yang ke-22. Ada unsur orkestra nantinya ama Erwin Gutawa," kata Bimbim Slank di Studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading