Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia: Semoga Yana Zein Diberikan Kekuatan

Fimela.com, Jakarta Pesinetron lawas Yana Zein kedapatan mengidap penyakit kanker payudara. Sebelumnya, ia tidak pernah menyangka benjolan pada payudaraya merupakan kanker yang begitu mematikan.

Sanak keluarga dan sahabat-sahabat dekatnya silih berganti menjenguknya di RS Siloam TB Simatupang, Jakarta. Salah satunya adalah Masayu Anastasia, teman Yana dalam film Cinta di Langit Taj Mahal.

"Get well really soon mba #yanazein Mohon doanya teman-teman.. Supaya Mbak Yana diberikan kekuatan dan mukjizat agar bisa sembuh seperti sedia kala. Dan anak-anaknya bisa bersekolah kembali," tulis Masayu sebagai keterangan foto.

Pada postingan tersebut, tampak Yana dikelilingi Masayu, Evan Sanders, dan beberapa kerabatnya. Tubuhnya tampak begitu lemah. Selain mendoakan, Masayu juga mengingatkan kepada siapa saja yang ingin memberi bantuan biaya pengobatan Yana Zein.

Yana Zein. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Buat teman-teman yang ingin turut membantu untuk meringankan beban mba Yana dan keluarga dengan memberikan donasi bisa transfer ke  BCA : 566 0072 090 ( N Suryana Zein ), Mandiri : 101 00 0517 8866 ( Suryana Nurman Zein ), BNI : 000 707 1338 (Swetlana Zein) ibu Yana Zein," lanjut Masayu.

Sebelumnya diberitakan jika kondisi kesehatan Yana Zein sedikit menurun. Hal tersebut telah dikonfimasikan kepada dokter yang menyebut sel-sel kanker tengah aktif sehingga membuat tangannya mengalami pembengkakan dan kondisi menurun.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading