Sukses

Entertainment

Sebagai Penikmat Kopi, Luna Maya Suka yang Hitam

Fimela.com, Jakarta Sebagai pribadi yang gemar minum kopi, Luna Maya mengaku senang bisa bermain di sekuel film Filosofi Kopi. Meski tidak setiap hari, Luna lebih suka dengan jenis black coffe. Apalagi hampir semua yang terlibat di film tersebut merupakan penggila kopi.

"Saat nonton film yang pertama dan diajak gabung ya senang. Kebetulan aku memang suka kopi. Nggak setiap hari, suka black kopi, kopi tubruk," aku Luna Maya, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017).

Luna Maya (Adrian Putra/Bintang.com)

Selama ini Luna mengaku hanya menjadi penikmat kopi. Sebab itu, ia tidak mengetahui banyak jenis kopi. Terlebih untuk cara meracik kopi yang baik dan benar.

"Memang nggak ada kesempatan buat tahu lebih banyak soal kopi. Sekarang jadi tahu beda arabika dan robusta, rasanya begini. Buihnya bagaimana, roastingnya bagimana," papar Luna.

Luna Maya (Adrian Putra/Bintang.com)

Kebetulan, peran Luna di film ini berkaitan erat dengan minuman kopi. Luna berperan sebagai Tarra, barista yang mandiri, punya keinginan kuat menjadi pengusaha.

"Sebenarnya si Tarra di sini seperti Brie, yang memang barista. Di sini jadi banyak belajar juga menikmati kopi, banyak ceritanya. Jadinya menarik sekali," ucap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading