Sukses

Entertainment

Bintangi Sekuel Filosofi Kopi, Luna Maya Serasa Bercermin

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tertantang memerankan karakter Tarra di sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody. Sebab, sedikit banyak Tarra memiliki kesamaan dengan dirinya. Tak heran, Luna merasa bercermin saat diplot memerankan tokoh itu.

"Saya melihat Tarra seperti melihat diri saya. Wanita independen yang tidak bergantung sama orangtua, bisa mandiri dan bekerja sebagai seorang pekerja yang ingin menjadi seorang pengusaha walau kecil-kecilan," ujar Luna Maya, di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2017). 

Luna Maya di sela-sela syuting sekuel film Filosofi Kopi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Seperti halnya Luna, yang diketahui sibuk menekuni usahanya di bidang clothing line. Menurut Luna, karakter Tarra di sini dapat merefleksikan perempuan masa kini.

"Dia percaya sekecil apapun mimpinya untuk menjadi seorang pengusaha. Mulai dari yang kecil pun dia punya visi yang gede, visioner," kata Luna.

Luna Maya di sela-sela syuting sekuel film Filosofi Kopi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain Luna Maya yang berperan sebagai Tarra, sekuel film Filosofi Kopi: Ben & Jody juga menghadirkan satu karakter baru lainnya. Dia adalah Brie, barista asal Melbourne yang diperankan Nadine Alexandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading