Sukses

Entertainment

Ryan Reynolds Ingin Deadpool Punya Pacar Pria

Fimela.com, Jakarta Deadpool memang salah satu tokoh Marvel yang paling disukai semenjak awal kedatangannya di layar lebar. Sifat konyolnya memberikan warna tersendiri untuk para penggemar film Marvel. Sementara itu film Deadpool 2 diekspektasikan akan tayang pada tahun 2018.

Meski banyak sekali drama yang terjadi saat proses pembuatan Deadpool 2, para tim produksi merencanakan hal segar untuk ditampilkan dalam sekuel film tersebut. Ryan Reynolds mengaku dirinya ingin sekali tokoh Deadpool punya pasangan pria. Mengenai hal tersebut, dirinya tak merasa risih akan isu kontrovesial mengenai LGBT.

RRyan Reynolds sebagai Deadpool. (Via: GQ)

Ryan Reynolds mengatakan bahwa tokoh Deadpool menyukai Vanessa bukan karena dirinya adalah perempuan. Ia mencintai Vanessa karena Deadpool mencintainya. Ditanya mengenai isu LGBT, Reynolds mengaku hal tersebut bukan masalah. "Itu bukan masalah untuk kami. Lagipula, kami sudah dilarang tayuang di China," ujarnya seperti yang dilansir dari ScreenRant.

Tentu saja melihat sang superhero miliki pasangan sesama jenis di layar lebar akan menuai berbagai macam reaksi. Selain Deadpool, Wonder Woman pun pernah menyatakan hal serupa. Sebagai pemeran karakter Wonder Woman, Gal Gadot merasa tak masalah dengan hal tersebut.

Deadpool. (foxmovies.com)

Ryan Reynolds memang miliki beragam ide untuk tokoh superheronya tersebut. Selain menginginkan Deadpool miliki pasangan pria, dirinya pun ingin mempertemukan Wolverine dan Deadpool dalam satu film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading