Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Yana Zein, Oon Project Pop, Asmirandah

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang perjuangan Yana Zein melawan sakit kanker payudara stadium 4. Yana Zein sebelumnya sempat menyembunyikan sakitnya tersebut dan tidak disebarkan di publik. Rupanya Yana Zein tidak mau membuat repot orang lain dengan sakit yang dideritanya, apalagi saat itu Yana Zein masih terlibat syuting sebuah judul sinetron.

Yana Zein lebih memilih menahan rasa sakitnya tersebut hingga akhirnya pada puncaknya, benjolan yang ada di sekitar payudaranya pecah. Karena itu, banyak dari rekan-rekan sesama artis yang terkejut mendengar Yana Zein sudah dua tahun terakhir divonis kanker payudara.

Oon dijenguk oleh para personel Project Pop di kediamannya. (Instagram/noona_bigos)

Kondisi Oon Project Pop dikabarkan menurun. Hal tersebut tampak dari postingan di akun instagramnya yang sedang terkulai lemah di kasur rumah sakit dan sedang dikunjungi sejumlah rekannya dari Project Pop. Namun hal tersebut dibantah Dessy Rosalianita, istrinya.

Menurut Oca, sapaan akrab Dessy Rosalianita, kondisi suaminya justru semakin membaik meski dalam keadaan lemah. Perihal tempat tidur rumah sakit, Oca menjelaskan, hal tersebut memang dibawa dari rumah sakit agar memudahkan untuk perawatan Oon selama di rumah.

Jonas Rivanno dan Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Tahun baru, Asmirandah mendapatkan hadiah kecupan mesra dari sang suami, Jonas Rivanno di trotoar jalanan Kota Philadelphia. Dalam keterangan foto, wanita yang akrab disapa Andah itu menuliskan love kiss disertai dengan tanda tagar.

Berita tentang Yana Zein, Oon Project Pop dan Asmirandah masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading