Sukses

Entertainment

Menang KBS Drama Awards 2016, Park Bo Gum: Ini Sebuah Kehormatan

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum nampak begitu terharu ketika dirinya berhasil menyabet penghargaan Male Top Excellence Award di KBS Drama Awards 2016. Bagaimana tidak, dalam pidato kemenangannya, ia bahkan sampai meneteskan air mata dan membuat teman baiknya, Song Joong Ki turut menangis.

Pemeran utama di drama Moonlight Drawn by Clouds ini ini sejatinya mendapatkan trofi di kategori Male Top Excellence Award bersama Park Shin Yang (Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho). Ia menganggap kemenangannya itu sebagai sebuah kehormatan besar.

Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016. (via Soompi)

"Saya menganggap ini sebagai sebuah kehormatan besar ketika saya dinominasikan bersama dengan senior terkemuka," kata Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016 beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Soompi.

Selain menyampaikan pidato sampai menangis, Park Bo Gum juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih. Ungkapan tersebut ia tujukan untuk para penonton yang setia menyaksikannya.

Rasa terima kasih juga Park Bo Gum tujukan kepada sosok panutannya. Adalah penulis naskah dari drama Moonlight Drawn by Clouds yang memberikan Bo Gum izin untuk memerankan karakter Lee Young.

Park Bo Gum saat di drama Moonlight Drawn by Clouds. (Instagram/parkbogum)

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penonton tercinta untuk penghargaan ini. Berkat senior yang betul-betul diandalkan, saya dapat memainkan peran Lee Young. Saya juga berterima kasih untuk penulis naskah yang memberikan izin untuk membintangi peran besar ini," tambahnya.

Park Bo Gum juga menambahkan bahwa ia akan melakukan yang terbaik ke depannya. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjalankan kehidupan yang jujur jadi, saya akan selalu merasa bangga untuk melihat kembali ke momen ini," kata Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading