Sukses

Entertainment

2017, Adjie Pangestu Berharap Bisa Menikah Lagi

Fimela.com, Jakarta Dua kali gagal membina rumah tangga dengan Annisa Trihapsari dan Nadia Natasha Al Kahfi ternyata tidak membuat pesinetron Adjie Pangestu kapok untuk menikah. Sekitar tujuh tahun menyandang status duda, Adjie pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali membina rumah tangga di 2017 ini.

"Harapannya nikah di 2017. Ya pengen lah gue 2017 kayak orang-orang resolusinya nikah. Gue simple. Gue punya pasangan, gue bisa nikah, bisa berumah tangga dengan baik, punya kerjaan, punya anak-anak. Sudah cukup. Gue nggak mau cari apa-apa lagi," ungkap Adjie Pangestu di kawasan Melawai beberapa waktu lalu.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Memang, di akun Instagram pribadinya, Adjie beberapa kali mengunggah kebersamaannya dengan seorang wanita. Pria 47 tahun itu juga mengakui jika wanita yang ada di beberapa unggahan fotonya tersebut merupakan kekasihnya.

"Oh iya lagi deket aja bersama seseorang. Nggak baru, udah lama. Cuma ya kadang iseng upload di Instagram. Bukan maksud memperkenalkan, tapi ya buat seru-seruan aja," tambahnya.

Adjie Pangestu. (Instagram/adjiepangestu)

Meski demikian, rencana mengajak sang kekasih ke pelaminan ternyata belum diutarakan langsung oleh Adjie. Ia mengatakan, kegagalannya dalam dua kali pernikahan sebelumnya membuatnya harus berpikir matang sebelum memutuskan untuk menikah yang ketiga kalinya.

"Ya ini kan yang ketiga buat gue, jadi gue harus lebih berhati-hati lagi, berpikir panjang lagi. Gue nggak mau nikah hanya untuk berpisah akhirnya. Gue pengen ini yang terakhir buat gue. Jadi sebelum nikah gue harus pikirin baik-baik, jangan sampai gue buru-buru gara-gara sendiri," tutur Adjie Pangestu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading