Sukses

Entertainment

Dukungan Fans untuk Arnold Leonard di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2017 menghadirkan sederet nominasi sebagai sebuah apresiasi kepada selebriti tanah air yang berkarya serta berprestasi. Tidak terkecuali untuk bintang muda, Arnold Leonard yang masuk nominasi di kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat.

Salah satu pemeran di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia ini sejatinya akan melawan empat pesaing lainnya di kategori Selebriti Pendatang Baru Paling Memikat. Mereka di antaranya adalah Angga Aldi, Syifa Hadju, Rebecca Klopper, dan Arafah.

Arnold Leonard (Adrian Putra/Bintang.com)

Arnold Leonard tidak lupa untuk meminta dukungan untuk langkahnya di Infotainment Awards 2017. Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

"hai semua mohon bantuan nya ya, mohon bantuan nya buat ngevote aku di infotainmnet award caranya : ketik IA4 spasi arnold leonard yang bnyak ya plis, thank youu all," tulisnya di caption.

Postingan Arnold di Instagram tersebut nyata sukses mendatangkan dukungan dari fans. Tidak sedikit dari mereka yang menuliskan komentar yang turut mendukung sang idola.

Masuk nominasi Infotainment Awards 2017, Arnold Leonard minta dukungan di Instagram. (Instagram/arnoldleonard05)

"Udah aku vote ka @arnoldleonard05," tulis akun jennifertalentia22. "Pasti akan aku vote semua pemain mermaid in love yang masuk nominasi," tulis akun reza_nur_sabrina. "Pasti dong kak @arnoldleonard05 aku bakal vote kak @arnoldleonard05 terus," tulis akun rizkisridesi. "Oke, aku akan selalu dukung dan support kamu," tambah akun adethiya.jailani.

Selain Arnold Leonard, masih banyak bintang-bintang ternama Indonesia yang menjadi nominasi di beberapa kategori di Infotainment Awards 2017. Jangan lupa untuk memberikan dukungan kamu untuk idola dan temukan jawaban untuk pemenang di Infotainment Awards 2017 yang akan digelar pada 24 Januari 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading