Sukses

Entertainment

Kata-kata Menyentuh Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Park Bo Gum tidak dapat membendung air matanya ketika menerima penghargaan Male Top Excellence Award di KBS Drama Awards 2016. Bahkan, momen haru itu membuat senior sekaligus teman baik Bo Gum, Song Joong Ki ikut menangis.

Pemeran utama di drama Moonlight Drawn by Clouds ini mendapatkan penghargaan bersama dengan Park Shin Yang (Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho). Dalam pidato kemenangannya, Park Bo Gum menyampaikan kata-kata yang menyentuh.

Song Joong Ki di KBS Drama Awards 2016. (via Soompi)

"Saya menganggap ini sebagai sebuah kehormatan besar ketika saya dinominasikan bersama dengan senior terkemuka," kata Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016 beberapa waktu lalu seperti dilansir dari Soompi.

Tidak lupa, Park Bo Gum juga menyampaikan rasa terima kasih kepada penonton. Begitu pula dengan para senior yang dapat ia andalkan serta penulis naskah yang mengizinkannya untuk memainkan peran besar tersebut.

Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016. (via Soompi)

"Saya mengucapkan terima kasih kepada penonton tercinta untuk penghargaan ini. Berkat senior yang betul-betul diandalkan, saya dapat memainkan peran Lee Young. Saya juga berterima kasih untuk penulis naskah yang memberikan izin untuk membintangi peran besar ini," tambahnya.

Park Bo Gum juga menambahkan bahwa ia akan melakukan yang terbaik ke depannya. "Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjalankan kehidupan yang jujur jadi, saya akan selalu merasa bangga untuk melihat kembali ke momen ini," kata Park Bo Gum di KBS Drama Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading