Sukses

Entertainment

4 Fakta Lee Min Ho dari Drama yang Dibintanginya

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho bisa dibilang Raja drama Korea. Apapun judul drama yang dibintanginya, selalu mendapat rating tinggi. Jika kamu penasaran bagaimana drama mempengaruhi hidup Lee Min Ho, berikut Bintang.com rangkumkan 4 fakta dari drama Lee Mi Ho yang dibintanginya.

Sebelum kencan dengan Suzy Miss A, Lee Min Ho pernah berpacaran dengan Park Min Young. Kedekatan mereka terjalin saat membintangi drama City Hunter. Sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama. Karena sama-sama sibuk dan tak miliki cukup waktu untuk bersama, mereka memilih berpisah.

Masih ingat drama The Heirs? Ada karakter kakak Lee Min Ho yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk di drama ini. Meskipun drama ini terlah berakhir tiga tahun lalu namun hubungan Lee Min Ho dan Choi Jin Hyuk bertahan sampai saat ini.

Dikutip dari Soompi, kedekatan mereka bisa dipahami karena Lee Min Ho mengaku lebih mudah menjadi dekat dengan lelaki karena saat SMA, Lee Min Ho sekolah di sekolah khusus pria. Karena itulah Lee Min Ho selalu merasa canggung jika harus merayu atau melakukan hal-hal romantis di kehidupan sehari-hari.

Berbeda dengan aktingnya di drama, Lee Min HO selalu merasa canggung ketika kharus bermesraan. Padahal hampil semua dramanya terdapat adegan romantis. Dia lebih suka peran gagah atau laga seperti perannya di film gangnam Blues.

Karena kepiawaiannya berakting, Lee Min Ho tak cuma terkenal di Korea. Banyak tawaran yang didapatnnya di luar negeri termasuk dari Hollywood. Namun, dia berpikir belum siap untuk mengambil tantangan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • KDrama

What's On Fimela
Loading