Sukses

Entertainment

Ada yang Berbeda di Poster Terbaru Film Logan

Fimela.com, Jakarta Logan merupakan salah satu film yang dinantikan oleh para penggemar Marvel. Bagaimana tidak, film tersebut akan menjadi film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine dan Patrick Stewart.

Logan akan memperkenalkan karakter baru yaki Laura Kinney alias X-23. Telah diketahui sebelumnya bahwa karakter yang diperankan oleh Dafnee Keen tersebut miliki kemampua yang sama dengan Wolverine.

Jika kamu merupakan salah satu penggemar film ini, pasti mengetahui bahwa sang sutradara dan Hugh Jackman seringkali mengunggah foto teaser dalam bentuk hitam putih. Kali ini, pemeran Wolverine tersebut mengunggah poster terbaru Logan.

Tak seperti dua poster sebelumnya yang bernuansa mencekam, poster baru kali ini memperlihatkan Wolverine yang tengah berjalan memunggungi matahari yang tenggelam. Warna jingga mendominasi poster tersebut.

Film Logan akan rilis pada tanggal 3 Maret 2017 di bioskop-bioskop Amerika. Pada masa perilisannya, film ini tak miliki saingan film blockbuster. Film ini juga memilih latar waktu di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading