Sukses

Entertainment

Infotainment Awards 2017 Siapkan Tayangan yang Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Sekali lagi SCTV menunjukkan konsistensinya untuk memberi apresiasi pada pekerja seni di industri hiburan tanah air. Lewat ajang Infotainment Awards 2017, SCTV berkomitmen untuk memberikan penghargaan bagi pelaku hiburan tanah air yang dinilai mampu berprestasi dan memberikan dampak positif bagi masyarakat selama tahun 2016.

Selain 15 penghargaan, dimana 13 diantara dapat dipilih oleh masyarakat secara langsung, dalam penyelenggaraannya yang ke-6 nanti,
Infotainment Awards juga menjanjikan suatu suguhan yang tidak hanya menghibur, tapi juga menginspirasi masyarakat. "Dalam awarding ini (Infotainment Award) ada kombinasi musik, awarding, reality show, kemudian dialog yang menginspirasi," ungkap Banardi Rachmad, VP Programming Acquisition SCTV.

Banardi Rachmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Menjanjikan sesuatu yang spesial dalam acara yang diselenggarakan pada 24 Januari 2017 mendatang, Infotainment Awards setiap tahunnya berupaya berkomitmen untuk mengemas acara yang tidak hanya menghibur, namun juga memberikan kontribusi nyata baik bagi para pegiat seni hiburan maupun orang-orang yang bekerja dalam ruang lingkup dunia entertainment tanah air.

"Kalo untuk Infotainment Awards, dari sisi produksinya, seperti tahun-tahun sebelumnya, kita akan menghadirkan kejutan. Kita pernah dua tahun lalu menghadiahkan Sony Wakwaw rumah. Tahun lalu kita memberikan sumbangan donasi pada wartawan senior. Tahun lalu juga ada momen perpisahan Tantri Kotak sama bandnya yang cukup dramatis. Kita akan tampilkan hal-hal seperti itu yang spiritnya positif tapi dikemas dengan bentuk tayangan yang bagus. Kita siapkan kejutannya tapi belum bisa kita share," jelas Banar.

Banardi Rachmad. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang pasti, dikatakan Banar, untuk memilih para nominator setiap kategori di perhelatan Infotainment Awards, pihak SCTV akan sangat selektif. Tidak mengedepankan sisi kontroversi, selebritas yang masuk menjadi nominator nantinya merupakan mereka yang dinilai memiliki prestasi mumpuni sepanjang tahun 2016 ini.

"Nominatornya sudah ada. Akan dirilis di Bintang.com mulai tanggal 23 Desember dirilis secara eksklusif. Jadi benar-benar selebriti yang dapat award akan bangga karena kita tidak mengulik dari kontroversi, gosip maupun aib, melainkan sisi prestasi dan dampak positif yang diberikan pada masyarakat," tutur Banardi Rachmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading