Sukses

Entertainment

Cara Amanda Rawles Hidupkan Karakternya di Film Promise

Fimela.com, Jakarta Meski sudah membintangi sedere judul film, menghidupi sebuah karakter bukanlah hal yang mudah. Kesulitan tersebut pun ditemui oleh Amanda Rawles saat memerankan Kanya di film Promise.

Saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan beberapa waktu lalu, Amanda menceritakan tentang kesulitan dalam menghidupi perannya sebagai Kanya. Hal tersebut dikarenakan karakter yang ia perankan merupakan gadis dengan usia yang cukup dewasa.

Amanda Rawles. (Foto: Deki Prayoga, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging:Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Kesulitan pasti sih. Bedanya jauh banget 5 tahun gitu. Karakter dia (Kanya) sendiri juga dewasa dari umurnya, pasti pembawaan gestur tubuhnya juga beda banget sama aku," ungkap Amanda Rawless.

Menghadapi kesulitan tersebut tentu saja dihadapi Amanda dengan berbagai macam cara. Berbagai cara ia lakukan untuk mendalami karakter tersebut meski mendapatkan berbagai kendala. Amanda mengaku banyak bertanya dengan sang sutradara dan juga memperbanyak latihan sendiri saat di rumah.

"Awalnya aku agak nervous gitu, tapi aku coba lebih kasih yang maksimal, banyak nanya juga, banyak nanya sutradara juga, aku lebih banyak latihan sendiri di rumah," tutur Amanda Rawles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading