Sukses

Entertainment

Raisa Raih Tiga Nominasi di Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Infotainment Awards 2017 akan menjadi salah satu ajang yang cukup ditunggu di awal tahun depan. Pasalnya, sejumlah bintang-bintang berbakat tanah air akan bertaruh mendapatkan gelar prestisius. Salah satunya adalah Raisa.

Pelantun tembang Kali Kedua itu adalah salah satu yang berhasil meraih banyak nominasi di ajang ini. Dengan tiga nominasi prestisius, kemungkinan Raisa untuk membawa pulang piala pun semakin besar.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Adapun nominasi yang berhasil dipegang Raisa saat ini antara lain adalah, Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Selebriti Wanita Paling Memikat, dan Celebrity of the Year. Bukan sembarang orang, Raisa harus menghadapi lawan-lawan tangguh.

Untuk kategori Penampilan Selebriti Paling Ditunggu, Raisa harus menghadapi empat bintang yang cukup berpengaruh. Bintang-bintang yang dimaksud antara lain adalah Chelsea Islan, Dian Sastrowardoyo, Raditya Dika, dan Reza Rahadian.

Raisa (Bintang Pictures)

Di kategori Selebriti Wanita Paling Memikat, da harus berhadapan dengan Chelsea Islan, Michelle Ziudith, Nabila Syakieb, dan Raline Shah. Sementara untuk kategori Celebrity of the Year, selain Raisa ada nama Chelsea Islan, Nabila Syakieb, Raditya Dika, dan Reza Rahadian.

Selain kategori-kategori tersebut, ada sejumlah nominasi lain yang juga sangat didambakan oleh para pelaku dunia hiburan. Apakah [Raisa](2682980 "") akan menjadi artis paling berjaya di Infotainment Awards 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading