Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang Lebih Hati-Hati Mencari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Mengalami kegagalan rumahtangga dengan Sandy Tumiwa tak menjadikan Tessa Kaunang trauma. Hanya saja, saat ini dia ingin lebih selektif dalam mencari pasangan. Terutama harus sayang juga dengan buah hatinya.

"Trauma sih nggak, cuma lebih hati-hati, selektif saja cari orang. Apalagi posisi saya single mother dengan dua anak, sepaket lah. Jadi nggak hanya sayang sama saya, tapi juga ke anak-anak," ujar Tessa Kaunang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tessa Kaunang. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lebih lanjut, Tessa pun mengungkap kriteria lelaki idamannya. Dia ingin memiliki pasangan yang dewasa dan bertanggungjawab. Serta memiliki iman yang kuat sehingga dapat membimbing keluarga.

"Orang yang lebih bertanggung jawab, berpikiran dewasa, bisa pimpin saya dan anak. Dia kan sebagai bapak, leader dalam rumahtanga, jadi harus kuat imannya supaya bisa bimbing saya juga," paparnya.

Sejak resmi mengakhiri pernikahannya dengan Sandy Tumiwa pada 2014 silam, pesinetron Tessa Kaunang tidak mau buru-buru untuk menikah kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hanya saja Tessa belum terpikir untuk melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Justru dia masih ingin fokus mengurus kedua buah hatinya. Soal target menikah, Tessa tidak dapat memastikan.

"Saya belum mau fokus ke situ. Hanya berteman dan saling kenal satu sama lain. Belum tahu, masih lama. Intinya belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa lajang," terang Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading