Sukses

Entertainment

Nominasi Selebriti Pria Paling Memikat Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Industri hiburan, banyak tampil sosok bertalenta belakangan ini. Selain memiliki kemampuan berakting dan tarik suara, mereka juga memiliki tampilan fisik yang diidamkan dan memikat banyak kaum hawa. Wajah rupawan serta tubuh yang atletis. Banyak beredar di dunia maya, kekaguman-kekaguman netizen terhadap sejumlah sosok muda bertalenta tersebut. Infotainment Awards 2017 kemudian menampilkan nominasi Selebriti Paling Memikat.

Tidak hanya tampilan fisik, perilaku sejumlah artis tersebut juga memikat. Tutur bicara yang santun, serta perilaku yang di luar lokasi syuting yang jauh dari gosip, membuat banyak penggemar tidak bisa melewatkan hari tanpa memuji.

Satu hal lagi ditunjukkan, adalah senyum memikat dari para nominator Selebriti Pria Paling Memikat, di setiap kesempatan wawancara. Tidak mengherankan, hampir setiap hari di sosial media, selalu saja ada yang memuji mereka. Siapa saja sih mereka?

Al Ghazali

Al Ghazali masuk dalam nominas Infotainment Awards 2017. (Andy Masela/Bintang.com)

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sebenarnya sudah sering muncul sejak kecil. Maklum saja, sebagai anak artis, ia kerap muncul di televisi ketika media membahas tentang keluarga Ahmad Dhani. Kini Al Ghazali sedang mendalami dunia Disk Jockey (DJ) setelah sebelumnya terjun ke dunia musik dan menjadi bintang iklan.

Aliando Syarief

Aliando Syarief bersaing dengan sejumlah artis muda dalam Infotainment Awards 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Nama Aliando Syarief sangat populer berkat sinetron Ganteng Ganteng Srigala. Lesung pipit ALiando Syarief dipercaya menjadi salah satu yang bisa memikat lawan jenisnya. Aliando juga memenangkan sejumlah penghargaan dan saat ini tengah menekuni dunia tarik suara.

Angga Aldi

Apakah Angga Aldi bisa mendapatkan predikat Selebriti Pria Paling Memikat di Infotainment Awards 2017? (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melalui sinetron Mermaid in Love, nama Angga Aldi melejit. Alis Angga Aldi yang tebal serta wajah bersihnya, kerap mendapat pujian di dunia maya. Satu lagi, senyum Angga Aldi bisa membuat hati lawan jenisnya meleleh.

Rizky Nazar

Rizky Nazar masuk dalam nominasi Selebiti Pria Paling Memikat Infotainment Awards 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Perpaduan wajah timur tengah dan Indonesia, membuat penampilan Rizky Nazar begitu memikat. Rizky pernah dikabarkan dekat dengan Dinda Kirana dan Michelle Ziudith.

Verrell Bramasta

Verrell Bramasta, meramaikan nominasi Infotainment Awards 2017. Ia akan bersaing dengan sejumlah nama lainnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Selain tampan, Verrell Bramasta memiliki postur tinggi. Hal tersebut membuatnya semakin memikat kaum hawa, terlebih Verrell Bramasta mewarisi senyum memikat Ivan Fadilla.

Kelima artis tersebut akan bertarung memperebutkan suara terbanyak di Infotainment Awards 2017 untuk kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Kira-kira siapa yang bakal dinobatkan ya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading