Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Laudya Cynthia Bella Lakukan Umroh

Fimela.com, Jakarta Tak seperti kebanyakan orang yang sengaja meluangkan waktunya untuk liiburan akhir tahun di tempat wisata pada umumnya, Laudya Cynthia Bella justru memilih Tanah Suci untuk menghabiskan waktu jelang pergantian tahun ini.

Rencananya, personel grup Bukan Bintang Biasa (BBB) tersebut akan berangkat pada Selasa, 27 Desember 2016 depan bersama dengan beberapa anggota keluarganya. "Tahun baru insya Allah aku umroh nanti. Insya Allah hari Selasa berangkat umroh bersama keluarga," kata Laudya Cynthia Bella di Balai Sarwono, kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai manusia yang beragama, Bella ingin selalu melibatkan Allah SWT dalam perjalanan hidupnya. Ia tak menampik bakal memanjatkan banyak doa dan permintaan kepada Tuhannya secara langsung.

"Doa khusus untuk umroh ya banyak lah ya. Jangankan pada saat umroh. Kayak lagi sehari-hari kita beribadah aja. Curhat sama Allah pasti banyak doa-doa yang aku panjatkan," ucapnya.

Laudya Cynthia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain urusan pribadi, Bella juga berharap kariernya bisa berjalan lancar. Terlebih dengan keterlibatannya sebagai salah satu pengurus di organisasi Parfi 56 yang dipimpin oleh Marcella Zalianty.

"Sekarang kita lagi sibuk galang dana untuk korban Aceh. Jadi buat aku untuk bikin suatu acara mengumpulkan dana untuk para korban tersebut kan nggak gampang. Puter otak supaya organisasi ini terus berjalan. Kalau untuk doa supaya program-program aku di Parfi di tahun 2017 itu semoga semuanya berjalan dengan lancar karena ini organisasi pertama aku," tukas Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading