Sukses

Entertainment

5 Nominator Gorgeous Dad Infotainment Awards 2017

Fimela.com, Jakarta Pria ganteng kadang semakin terlihat memesona saat sudah jadi ayah. Kasih sayang tulus yang dipancarkan para ayah kadang membuat banyak wanita semakin jatuh cinta dan tergila-gila. Kini, ajang Infotainment Awards 2017 akan mengumpulkan para ayah ganteng ini dalam satu acara.

Selain Gorgeous Mom dan Gorgeous Mom, nominasi Gorgeous Dad juga menjadi salah satu kategori yang ditunggu. Bintang-bintang ganteng yang kini telah menyandang status ayah bakal memeriahkan acara ini, dan bersaing memperebutkan posisi pemenang ayah paling ganteng.

Lalu siapa saja para ayah ganteng yang akan bersaing meraih gelar Gorgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2017? Apakah salah satu dari mereka adalah idola Anda? Coba kita simak daftarnya berikut ini!

Andhika Pratama

Andhika Pratama (Galih W. Satria/bintang.com)

Pernikahan dengan Ussy Sulistiawaty membuat Andhika Pratama langsung menyandang status ayah untuk dua anak. Setelah pernikahan, dia dikaruniai anak perempuan bernama Shakeela Eleanor Ameera. Wibawa Andhika sebagai ayah tiga anak membuatnya layak dikagumi publik.

Dude Harlino

Dude Harlino. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum menikah, Dude Harlino sudah menjadi sosok yang sangat digrandrungi kaum wanita. Namun setelah menikah dengan Alyssa Soebandono, kharismanya sebagai idola sama sekali tidak berkurang. Kasih sayangnya pada anak dan istri semakin membuatnya digilai.

Glenn Alinskie

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie.

Pria ganteng ini memang belum lama merasakan indahnya jadi ayah. Namun kesetiaan pada Chelsea dan ketelatenannya merawat anak membuat siapapun jatuh cinta kepada Glenn Alinskie.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pria yang satu ini jelas sangat mencintai buah hatinya. Tidak hanya sering mengunggah foto sang anak di akun media sosial, dia juga diketahui berusaha mati-matian untuk membuat anaknya hidup layak dan dikagumi banyak orang. Dia berharap putranya menjadi orang yang luar biasa.

Ricky Harun

Ricky Harun (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan wajah yang masih baby face, mungkin banyak orang yang tidak percaya bahwa dia telah menjadi ayah. Bukan sekedar status, dia menjadi sosok ayah yang luar biasa untuk anaknya.

Itulah beberapa nama selebriti ganteng yang akan memperebutkan gelar Gorgeous Dad di ajang Infotainment Awards 2017. Siapa ayah ganteng favorit Anda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading