Sukses

Entertainment

Cuek Tertimbun Lemak, Nindy Utamakan Anak

Fimela.com, Jakarta Perubahan badan biasanya dialami wanita melahirkan. Apalagi mereka yang memberi ASI ekslusif untuk buah hatinya. Kondisi itu pun dialami Nindy. Berat badan Nindy melonjak hingga 24 kilogram di kelahiran anaknya yang kedua.

Nindy bukan tak ingin memperhatikan penampilannya. Hanya saja, dia tak boleh menjalani diet ketat lantaran menyusui anak. Meski begitu, Nindy cuek meski tubuhnya dipenuhi lemak. Terpenting baginya adalah kesehatan sang anak.

Nindy dan sang suami, Askara Parasady Harsono. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang aku nggak pikrkan badan, yang penting anak sehat dulu. Jadi sekarang aku pagam banget surga di telapak kaki ibu. Karena ibu rela dari badannya bagus sampai jelek, jadi benar-benar merasakan sekarang," ujar Nindy, di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (20/12/2016).

Nindy mengaku tidak minder dengan perubahan bentuk tubuhnya. Meski tidak selalu berlaku pada semua wanita. Justru dia menikmati perannya sebagai ibu, dan menerima apapun konsekuensinya. Termasuk perubahan bentuk tubuh.

Nindy. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kan biar semua orang tahu kalau kita sebagai ibu memberi ASI, harus kayak gitu. Beda-beda sih, ada orang yang memberi ASI badannya kurus, ada juga yang bengkak. Jadi harus disyukuri saja," ucap Nindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading