Sukses

Entertainment

Intip Aksi 3 Bintang Justice League di Foto Teaser Terbaru

Fimela.com, Jakarta Justice League akan tayang tahun depan. Namun sebelumnya, para penikmat film adaptasi komi DC akan dimanjakan dengan penampilan Gal Gadot dalam Wonder Woman.

JUstice League sendiri akan menyatukan Wonder Woman, Batman (Ben Affleck), dan juga The Flash (Ezra Miller) dalam satu scene. Sebuah gambar pun dirilis saat tiga superhero tersebut sedang bersatu.

Rilis foto baru, yuk intip bersatunya Wonder Woman, Batman dan The Flash di film Justice League. (Via: Entertainment Weekly)

Entertainment Weekly mempublikasikan foto tersebut dengan komentar untuk para pemain dan krunya. Sang sutradara menuliskan "sangat senang dengan chemistry yang ada dari 3 pemain League of Justice,". Dalam film ini 3 superhero tersebut harus menyingkirkan ego mereka dan bekerja sama untuk mengalahkan musuh.

Ezra Miller pun menjelaskan "Flash adalah Ringo Starr. Dia membuat kesal semua orang," ujarnya seperti yang dikutip dari Collider. Sementara itu karakter Aquaman dan Batmans seringkali marah-marah. Kemudian Wonder Woman miliki sifat yang penuh kasih meski kesal dengan The Flash.

Aquaman di film Justice League. (Warner Bros)

Dalam film ini, Aquaman diperankan oleh Jason Mamoa dan Ray Fisher yang berperan sebagai Cyborg. Justice League sendiri akan tayang di bioskop Amerika pada 17 November 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading