Sukses

Entertainment

Mau Ikut BBM Live Chatting sama Sandiaga Uno, Catat Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan pekan-pekan sebelumnya, kali ini BBM Live ChatĀ  menghadirkan Sandiaga Uno. Live Chatting ini akan berlangsung pada Jumat 23 Desember 2016 pukul 10.30 WIB sampai 11.30 WIB. Apa yang ingin kamu tanyakan dari sosok murah senyum yang ikut berlaga di kancah pemilukada 2017 di DKI Jakarta ini? Makanya jangan lewatkan kesempatan selama 60 menit berinteraksi langsung melalui chat BBM Celebs dengan pria berkacamata ini.

Sandi sendiri amat antusias saat ditawari akan melakukan live chatting dengan pembaca Bintang.com. "Ini adalah kesempatan yang bagus sekali. Lewat even ini saya bisa berkomunikasi langsung dengan audience yang tak hanya ada di Jakarta namun di mana saja berada yang bisa menjangkau even chat ini," katanya kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Selasa (20/12/2016).

Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno jelang memaparkan rekapitulasi penerimaan dan pengeluaran dana kampanye di Jakarta, Kamis (8/12). Sandi menilai paparan rekapitulasi anggaran ini jadi wujud nyata transparansi. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Menurut Sandi, ke depan dunia maya akan menjadi primadona karena itu ia mau meladeni tantangan untuk live chatting ini. "Perkembangan media elektronika seperti media digital kian hari kian maju. Di mana-mana orang menggunakan media internet untuk berkomunikasi dan menyebarkan informasi. Kita harus memanfaatkan media seperti ini selain media konvensional yang sudah lebih dulu ada," katanya.

Kamu bisa bertanya apa saja kepada putra pakar kepribadian Mien Uno ini saat live chatting berlangsung. Apa saja, soal aktifitas dan kegiatan yang kini tengah dilakoni Sandi. Apakah soal pilkada juga bisa ditanyakan. "Nanti saya akan sedikit ceritakan visi dan misi saya," tukasnya.

Sandiaga Uno saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (Liputan6.com/Cynthia Lova)

Jadi jangan lewatkan Live Chatting dengan Sandiaga Uni iniĀ  pada Jumat 23 Desember 2016 jam 10.30 WIB sampe 11.30 WIB di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat. Jangan lupa unduh dulu aplikasinya untuk bergabung di program ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading