Sukses

Entertainment

Fadli Ceritakan Kondisi Terkini Adik, Usai Percobaan Perkosaan

Fimela.com, Jakarta Adik Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad mengalami percobaan pemerkosaan dan pembunuhan yang diduga dilakukan oleh laki-laki yang tak dikenalnya, bernama Rachmat Sesario. Farah Dibba, adik si kembar Fadli dan Fadlan itu kini harus dirawat di rumah sakit lantaran luka lebam dan wajah serta beberapa bagian tubuh lainnya.

Fadli Akhmad, saat dihubungi Bintang.com mengungkapkan kondisi terakhir sang adik, Farah Diba di rumah sakit. Saat dihubungi, Fadli tengah menjalani syuting sebuah program televisi.

Adik Fadli Akhmad dianiaya (Instagram/@superfadli)

"Kondisinya masih butuh istirahat, pembuluh darahnya kan pecah. Tapi hasil CT scan nggak ada yang retak tulangnya. Dia kuat dan masih dalam lindungan Tuhan," ujar Fadli Akhmad melalui sambungan telepon, Selasa (20/12/2016).

Fadli Akhmad tidak ingin terduga pelaku yang sudah ditangkap hanya mendapatkan hukuman pasal penganiayaan saja karena hukumannya hanya terancam 2,5 tahun. Mewakili keluarga, Fadli menginginkan pelaku jika sudah terbukti, mendapatkan hukuman yang lebih berat lagi.

Foto kondisi adik Fadli dan Fadlan (istimewa)

"Ini sudah termasuk percobaan pembunuhan. Buktinya semua sudah direncanakan. Ini akan menjadi hal yang buruk kalau cuma dikenai pasal penganiayaan saja. Supaya jadi pelajaran yang lainnya," tegas Fadli.

Fadli Akhmad juga menambahkan, jika hukuman tidak diberikan seberat-beratnya atas pelaku, ia khawatir akan menginspirasi orang lain yang punya niat jahat, melakukan hal serupa.

Bukti percakapan adik Fadli dan Fadlan, Farah Dibba, kepada pelaku. (Path)

"Otak mesum, kriminal seperti itu dengan kekerasaan dan percobaan pembunuhan harus dihukum berat. Kami keluarga akan mengawal dan memperjuangkan keadilan itu," ujar Fadli lebih lanjut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, adik si kembar Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad mengalami percobaan pemerkosaan dari seorang laki-laki yang tidak dikenalnya. Diketahui, Farah Dibba merupakan agen properti yang saat kejadian sedang menjalankan tugasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading