Sukses

Entertainment

Nyaris Diperkosa, Begini Kondisi Adik Fadli dan Fadlan

Fimela.com, Jakarta Peristiwa penganiayaan dan percobaan perkosaan kembali terjadi. Kali ini menimpa adik Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad, Farah Dibba. Keduanya mengutuk peristiwa yang dialami adiknya yang dilakukan oleh lelaki bernama Rachmat Sesario.

Menurut Fadli, pelaku telah memukuli, menyetrum, menendang dan mencoba untuk memperkosa adiknya. Wajah Farah Dibba mengalami memar, mata bagian kiri dan kanan lebam.

Foto adik Fadli dan Fadlan. (istimewa)

Hidungnya pun juga mengeluarkan darah. Tangan kanan dan kiri juga mengalami luka. Melihat kondisi adiknya yang terluka parah, Fadli pun meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

"Kita cuma bisa berharap hukum bisa ditegakkan dengan sebenar-benarnya kepada Rachmat Sesario ini dengan hukuman seberat-beratnya," tulis Fadli melalui akun Instagram, @superfadli.

Foto adik Fadli dan Fadlan. (istimewa)

Senada dengan Fadli, Fadlan pun mengungkapkan kegeramannya. "Demi Allah... orang ini harus dapet Hukuman yang setimpal sama perbuatannya, yang sudah melakukan perbuatan percobaan pemerkoaaan, penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada adik kandung saya dengan cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan membekap adik saya dengan bantal dan menendangnya berkali-kali," kata Fadlan geram lewat akun Instagram-nya.

Melalui media sosial Path, Fadli menduga jika pelaku sudah mengincar adiknya. Pasalnya alat bukti yang ditemukan sudah disiapkan dengan baik di tempat kejadian perkara. "Sepertinya pelaku sudah merencanakan semua tindakannya. Terbukti dengan alat setrum mirip senter besi yang disiapkan untuk memukul dan menyetrum korban," tukas Fadli Akhmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading