Sukses

Entertainment

Sumpah Serapah Fadlan untuk Pelaku Penganiayaan Adiknya

Fimela.com, Jakarta Amarah tengah menyelimuti Fadlan Muhammad terhadap pelaku penganiayaan adiknya, Farah Dibba. Sumpah serapah pun ditulis saudara kembar Fadli Akhmad tersebut di media sosial sebagai wujud kemarahan terhadap kejadian nahas yang menimpa sang adik tercinta.

"Demi Allah. Orang ini harus dapet Hukuman yg setimpal sama perbuatannya, yg sdh melakukan perbuatan percobaan Pemerkosaan, Penganiayaan dan percobaan pembunuhan kepada Adik Kandung Saya dgn Cara memukul secara berkali-kali, menyetrum, dan Membekap Adik saya dengan Bantal dan menendang nya berkali2," tulis Fadlan dalam akun Instagram @fadlanmuhammad.

Adik Fadlan Muhammad dianiaya hingga diancam diperkosa (Instagram/@fadlanmuhammad)

Ditambahkan Fadlan, andai masih ada korban lain dari pelaku yang bernama Rahmat Sesario diharapkan dapat segera melaporkan ke pihak kepolisian. Suami dari artis Lyra Virna ini pun mengunggah foto KTP dari pelaku yang diketahui tinggal di daerah Ciledug, Tangerang.

"Apabila teman2 Ada yg pernah mendapatkan perbuatan yg serupa dari orang ini Langsung aja Laporan sekalian ke Kepolisian Setempat.. orang yg BIADAB ini Bernama RAHMAT SESARIO 21 Tahun Alamat Jalan Karya Bakti Parung serab CILEDUG," lanjut Fadlan.

Foto adik Fadli Fadlan (istimewa)

Seperti diberitakan sebelumnya, Farah Dibba yang bekerja di sebuah agen properti saat itu tengah berkujung ke rumah pelaku. Tanpa menaruh curiga, Farah mengecek keadaan rumah yang akan dijual tersebut. Namun, secara mengejutkan, pelaku tiba-tiba saja menyerang Farah dari belakang dan melakukan tindak percobaan pemerkosaan dan penganiayaan.

Tindakan keji yang dilakukan pelaku tersebut berlangsung sekitar satu jam, sebelum akhirnya warga sekitar datang dan menolong Farah yang sudah tak berdaya. Saat ini, adik dari Fadli Akhmad dan Fadlan Muhammad tersebut tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading