Sukses

Entertainment

Seperti Scarlet Heart, Hwarang Tawarkan Banyak Wajah Tampan

Fimela.com, Jakarta Pertengahan tahun ini drama Scarlet Heart mencuri perhatian penggemar drama Korea. Berbeda dengan drama pada umumnya yang menampilkan satu pemain utama pria dan wanita, drama ini memiliki 7 aktor pria tampan sekaligus. Kini, drama Hwarang juga menawarkan 6 wajah tampan sekaligus.

Dibintangi oleh IU, Scarlet Heart menampilkan Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Yoon Sun Woo, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, dan Ji Soo sekaligus. Scarlet Heart mengangkat kisah seorang gadis dari abad ke-21 yang tiba-tiba dapat berkelana ke dinasti Goryeo.

Baekhyun dan Lee Joon Gi berperan sebagai pangeran di Scarlet Heart (One Chanel)

IU membuat para pangeran tampan di Goryeo jatuh cinta. Tak hanya tentang kisah cinta, drama ini juga mengangkat kisah perebutan takhta. Tak cuma sukses di Korea, drama ini juga sukses di Cina karena memang kisahnya merupakan adaptasi dari drama Cina.

Senin (19/12/2016) drama Hwarang akan tayang perdana. 6 pemain tampan Hwarang adalah Park Seo Joon, Park Hyung Sik dari ZE:A, Minho dari SHINee, Do Ji Han, Jo Yoon Woo, dan V dari BTS. Drama Hwarang akan mengangkat sejarah tentang kerajaan Silla.

Aktris cantik Go Ara akan menemani 6 aktor tampan tersebut di drama Hwarang. Bisa dibilang Go Ara sama beruntungnya dengan IU di drama Scarlet Heart. Drama ini diprediksi akan populer seperti drama Goblin yang juga baru tayang awal Desember 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading