Sukses

Entertainment

Para Anggota Disebut Bakal Tinggalkan Running Man

Fimela.com, Jakarta Anggota Running Man yang tersisa dikabarkan melakukan pertemuan rahasia di Yeouido, Korea Selatan untuk berdiskusi meninggalkan Running Man bersama-sama. Hal ini terkait dengan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang didepak dari variety show tersebut.

Dilansir dari Koreaboo, Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Haha dan Lee Kwang Soo bertemu bersama untuk hengkang dari Running Man sebagai bentuk protes mereka. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo juga hadir dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya, beberapa hari lalu publik dikejutkan dengan kabar dua anggota, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo resmi meninggalkan Running Man. Keduanya dikeluarkan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via ruby826.tumblr.com)

Kejadian ini memunculkan banyak kontroversi di dunia maya. Hingga pihak variety show tersebut merilis pernyataan resmi yang juga berisi permohonan maaf.

"Para produser Running Man ingin menyatakan sikap resmi kami soal kontroversi yang terjadi terkait perubahan anggota acara. Produser acara telah bekerja pada mengubah format dengan merilis season kedua pada Januari 2017," ungkap pihak Running Man seperti ditulis Koreaboo.

Running Man (via Soompi)

Pihak Running Man juga mengatakan bahwa ada banyak kekurangan dalam komunikasi. Tidak lupa, mereka memohon maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

"Selama proses, ada banyak kekurangan dalam cara komunikasi. Berita yang tidak diinginkan akhirnya menyakiti perasaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo yang telah bersama selama 7 tahun seperti keluarga. Kami dengan tulis meminta maaf untuk itu," tambah mereka.

"Kami meminta maaf kepada penonton yang setia mencintai Running Man selama 7 tahun ini. Sekali lagi, kami ingin meminta maaf kepada Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo karena tidak perhatian dan juga meminta maaf kepada anggota karena telah menyebabkan kebingungan," jelas pihak Running Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading