Sukses

Entertainment

YG Entertainment Bicara Rencana Comeback WINNER dan iKON

Fimela.com, Jakarta Banyak hal besar dialami YG Entertainment tahun 2016 ini. Mulai dari debut BLACKPINK, bubarnya 2NE1, hingga Taehyun keluar dari WINNER telah membuat emosi fans naik turun.

Jangan lupakan juga comeback BigBang yang sempat tertunda lama. Meski tetap disambut antusias, ada rasa kecewa yang dirasakan fans yang biasa disebut YG Stan.

 

GUESS WHO'S BACK ? 😄😄😄

A video posted by Winnerxfun (@winnerxfun) on

Namun kabar baik kali ini berhembus dari agensi besar di industri K-Pop tersebut. Mereka telah mengumumkan rencana comeback dua grup potensial nereka, WINNER dan iKON.

Penggemar tentu bertanya-tanya bagaimana nasib WINNER yang baru saja kehilangan personel. Namun pengumuman yang disampaikan Kamis (15/2) kemarin cukup membawa angin segar.

iKON 

"Winner dan iKON tengah mempersiapkan album yang rencananya dirilis awal tahun depan setelah Akdong Musician comeback pada 3 Januari. Namun untuk tanggal pasti, format album dan jadwal tampil belum bisa dikonfirmasi," ungkap perwakilan YG sebagaimana dilansir dari Allkpop.

Janji YG Entertainment ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh fans yang tak ingin dikecewakan lagi. Apalagi WINNER dan iKON dianggap sebagai grup yang punya potensi besar, yang akan meneruskan kejayaan BigBang di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading