Sukses

Entertainment

Sosok Raline Shah Di Mata Ibunya

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Roslinsyah mempunyai penilaian terhadap putrinya, Raline Shah. Di samping parasnya yang cantik, Raline merupakan anak yang pintar sehingga mudah beradaptasi dengan lingkungan manapun.

"Dia pintar. Karena pintar, jadi dia bisa beradaptasi di situasi manapun. Dia bisa survive di mana saja, dan dapat bersosialisai di mana pun," ungkap Roslinsyah, di Ball Room Kepinski Hotel, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (14/12/2016).

Raline Shah (Galih W. Satria/bintang.com)

Selain itu, kata Roslinsyah, Raline juga termasuk anak yang humoris. Tak jarang dia selalu dihibur dengan cerita Raline. Ditambah lagi, Raline selalu mengingatkannya untuk menjaga kesehatan.

"Dia sering menghibur saya dengan cerita-cerita. Raline juga mengibspirasi saya untuk hidup sehat untuk menjaga kesehatan. Supaya saya bisa dampingi dia," katanya.

Artis cantik ini ternyata tidak hanya jago dalam urusan akting, namun ia juga pandai beradaptasi dengan lingkungan tempat dirinya berada. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Roslinsyah bangga memiliki Raline Shah. Sebab, Raline selalu memberinya semangat. "Saya bersyukur, Raline itu memberikan saya semangat," ucap Roslinsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading