Sukses

Entertainment

Kang Ho Dong Dikabarkan Gabung di Running Man

Fimela.com, Jakarta Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo tengah menjadi hangat diperbincangkan di dunia maya. Keduanya memutuskan untuk hengkang dari variety show Korea, Running Man. Kabar tersebut juga ikut membawa nama Kang Ho Dong.

Sosok Kang Ho Dong selama ini dikenal sebagai komedian sekaligus host televisi dalam berbagai acara. Namanya dikabarkan menjadi salah satu anggota baru di Running Man.

Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo (via DramaFever)

Seperti dilansir dari Soompi, setelah kabar hengkangnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, banyak yang menerka siapa kira-kira sosok yang akan menggantikan mereka. Sejauh ini, baru pihak Kang Ho Dong yang menegaskan bahwa mereka tengah dalam diskusi untuk bergabung.

Sebelumnya, Kang Ho Dong telah melakukan kerja sama beberapa kali dengan salah satu anggota Running Man, Yoo Jae Suk. Sebut saja seperti variety show milik SBS, X-Man.

Kang Ho Dong (via Allkpop)

Menurut orang dalam industri, variety show terkenal ini akan berubah pada Januari 2017 mendatang menjadi Running Man Season 2. Usai kabar Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo keluar, apakah benar Kang Ho Dong akan didaluat menjadi pengganti mereka di Running Man? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading