Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Celine Evangelista, Sandra Dewi, Oon Project Pop

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang pujian Celine Evangelista terhadap sang suami, Stefan William. Dalam postingannya di akun instagram Celine Evangelista disebutkan jika Stefan William tambah ganteng jika sedang ngambek. Hal tersebut tentu saja mengundang netizen berkomentar.

Dalam postingan tersebut, Celine mengunggah foto Stefan William sedang duduk di pesawat dengan muka cemberut. Matanya tajam melihat ke arah yang mengabadikan gambar tersebut, yakni Celine Evangelista.

Sandra Dewi saat menjadi ibu baptis anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/@sandradewi88)

Pengantin baru, Sandra Dewi rupanya menjadi pembicaraan netizen. Hal tersebut lantaran postingan fotonya bersama pasangan Glenn Alineski dan Chelsea Olivia. Dalam postingan tersebut diceritakan Sandra Dewi didulat sebagai ibu baptis dari Natuzha Olivia Alinskie.

Permintaan menjadi ibu baptis, disampaikan langsung Chelsea Olivia kepada Sandra Dewi. Lantaran kedekatan keduanya, Sandra Dewi tak kuasa menolak. Bagi Sandra Dewi, sebuah kebanggaan dirinya bisa menjadi ibu baptis anak sahabatnya sendiri.

Para personel Nidji menjenguk Oon Project Pop. (Instagram/giring)

Oon Project Pop yang tengah sakit dijenguk personel band Nidji. Dalam foto kebersamaan mereka, tampak Oon yang kurus sedang duduk di kursi roda.

Berita tentang Celine Evangelista, Sandra Dewi dan Oon Project, masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading