Sukses

Entertainment

Curhat Cha Tae Hyun Bertemu Jun Ji Hyun di Legend of the Blue Sea

Fimela.com, Jakarta Cha Tae Hyun tidak dapat menyembunyikan rasa senangnya dapat kembali beradu akting dengan Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea. Momen tersebut menjadi adu akting pertama mereka setelah bermain di My Sassy Girl 15 tahun yang lalu.

Salah satu pemeran di drama The Producers ini menyampaikan curahan hatinya kembali bertemu dengan Jun Ji Hyun. Hal ini ia sampaikan dalam acara 2 O'Clock Escape Cultwo Show pada (12/12) lalu.

Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun ketika di film My Sassy Girl. (via HanCinema)

"Rasanya aneh saat berpikir saya akan muncul di adegan yang sama dengan Jun Ji Hyun dalam 15 tahun. Ini adalah pertama kalinya saya tampil sebagai cameo setelah lama tidak bertemu Jun Ji Hyun," ungkap Cha Tae Hyun seperti ditulis Soompi.

Tak hanya itu, Cha Tae Hyun juga tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan syuting lagi bersama Jun Ji Hyun. Hal ini mengingat pertemuan terakhir mereka dalam film My Sassy Girl.

"Saya tidak berpikir saya akan syuting lagi dengan Jun Ji Hyun setelah My Sassy Girl," tambah Cha Tae Hyun.

Cha Tae Hyun (via Allkpop)

Sebelumnya, Cha Tae Hyun muncul di drama Legend of the Blue Sea episode 4. Kala itu, ia memerankan penipu yang mencoba mengambil keuntungan dari Jun Ji Hyun.

Hal menarik lain ketika Cha Tae Hyun memanggil Jun Ji Hyun di drama Legend of the Blue Sea dengan sebutan "bizzare". Bizzare merupakan judul My Sassy Girl dalam bahwa Korea, That Bizarre Girl.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading