Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Siapkan Kejutan di Mini Konsernya

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina akan membawakan 10-11 lagu di mini konsernya. Bahkan, Prilly akan menyanyikan lagu yang belum pernah dibawakan selama ini. Bagaimana kisah lagu itu, Prilly menyarankan untuk melihat sendiri aksinya nanti.

"Semua di album aku, aku nyanyikan. Terus tambahannya rahasia lah. Nanti aku juga bawain lagu yang belum pernah aku keluarkan di mana pun. Itu aku tulis jam 2 pagi," ujar Prilly Latuconsina, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Segudang persiapan pun tengah dilakukan Prilly menjelang mini konsernya. Salah satunya menjaga kesehatan suara yang menjadi modal utamanya. Apalagi, suara Prilly sempat serak setelah menjalani syuting film di Korea.

"Waktu ke Korea kan di sana cuacanya dingin, jadi suara aku serak. Aku stok antibiotik. Terus juga sedia perlengkapan semua lah, kayak obat," kata Prilly.

Prilly Latuconsina (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di mini konser nanti, Prilly Latuconsina tidak sendirian. Dia ditemani cowok-cowok tampan bertalenta seperti Kiki CJR dan Verrell Bramasta. Rencananya, konser sendiri digelar di Oso Sport Bekasi, Jawa Barat, pada 18 Desember mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading