Sukses

Entertainment

Satu Panggung, Brian McKnight Puji Kualitas Suara Raisa

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lama, terhitung sejak memulai karir bernyanyinya, solois cantik Raisa kerap mengungkapkan kekaguman penyanyi R&B asal Amerika, Brian McKnight. Dan dalam konser The 90's Soul Ace, Raisa mendapat kesempatan langsung untuk berduet dengan sang idola.

Di gelar di The Hall Kota Kasablanka pada Kamis (8/12/2016) malam, kolaborasi keduanya terwujud saat berduet membawakan lagu One Last Cry. Raisa yang mengenakan pakaian bernuansa hitam tampak tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

Kolaborasi dua solois bersuara emas, Brian McKnight dan Raisa dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). Keduanya menyanyikan One Last Cry, lagu Brian yang hit di dunia tahun 1992. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebelum mempersilahkan Raisa untuk naik ke atas panggung, Brian McKnight terlebih dulu menceritakan pengalamannya yang banyak menerima video cover lagu miliknya yang digubah Raisa. Memang, Raisa beberapa kali sempat mengunggah video dirinya meng-cover lagu milik Brian, dan hal ini cukup menarik perhatian sang musisi.

Bahkan, seusai berduet, Brian McKnight tidak segan-segan memuji kualitas suara Raisa. Menurutnya, akan menjadi suatu kebanggaan jika nanti ia bisa membuatkan lagu untuk Raisa.

Penyanyi Raisa menutup mata sambil tersenyum dan disambut pelukan oleh penyanyi idolanya, Brian McKnight, seusai berkolaborasi dalam gelaran konser "The 90s Soul Ace" di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (8/12). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia (Raisa) adalah salah satu penyanyi terbaik yang pernah saya dengar dalam hidup saya. Suatu hari, saya ingin membuat lagu untuknya dan bekerja sama di atas panggung," ungkap Brian McKnight.

Tak ayal, pernyataannya tersebut membuat Raisa tersanjung, tanpa banyak kata, Raisa lantas memeluk idolanya tersebut sesaat setelah lagu One Last Cry selesai dibawakan.

Selain duet dengan Raisa, dalam Konser The 90's Soul Ace Brian McKnight juga membawakan beberapa lagu hits nan romantisnya seperti Used to Be My Girl, Find Myself in You, The Only One For Me, dan beberapa tembang lain yang berhasil memikat penonton yang hadir. Di samping itu, konser The 90's Soul Ace juga turut dimeriahkan Boyz II Men yang menghibur para penontonnya dengan membawakan lagu seperti On Bended Knees, Water Runs Dry dan Mama.

Selain lagu hits mereka, Boyz II Men juga meng-cover beberapa lagu seperti Thinking out Loud milik Ed Sheeran, American Woman-nya Lenny Kravitz serta lagu milik grup band pop legendaris, The Beatles yang berjudul Come Together. Boyz II Men juga turut berkolaborasi dengan Brian McKnight di lagu How Do I Say Goodbye.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading