Sukses

Entertainment

6 Potret Kemesraan James dan Nadine di On the Wings of Love

Fimela.com, Jakarta On the Wings of Love miliki caranya sendiri untuk menarik perhatian penonton. Ya, romantisme yang disuguhkan oleh sang tokoh utama James Reid dan Nadine Lustre menjadi hal yang dinantikan untuk disimak.

Sudah diketahui sebelumnya bahwa James dan Nadine juga merupakan sepasang kekasih di dunia nyata. Tentu saja hal tersebut bisa membuat penonton penasaran mengenai kemesraan dan konflik apa yang akan ditawarkan di setiap episodenya.

Tak hanya di negeri asalnya, Filipina, sejak ditayangkan di Indonesia pada 21 November 2016 lalu, drama On the Wings of Love pun sanggup membuat penonton terkesima dengan romantisme yang dihadirkan. Pasangan JaDine ini memang sanggup membangun chemistry yang kuat untuk menjadi sepasang kekaasih.

JaDine sendiri mengakui mereka telah menjalin hubungan sejak Februari 2016 lalu. Fans yang sudah mengidolakan mereka berdua pun gempar dan membuat istilah OJD alias Obsessive JaDine Disorder.

Setelah drama On the Wings of Love mendulang kesuksesan di Filipina, dua sejoli ini kembali dipersatukan lewat TV series berjudul Till I Met You. Namun sebelumnya, yuk, lihat kemesraan JaDine dalam sederet potret!

Drama On The Wings of Love. (Via: Youtube.com)

Setelah drama On the Wings of Love, James Reid dan Nadine Lustre kembali dipertemukan di Till I Met You. (Via: DryedMangoez.com)

On the Wings of Love (Via: Daybook of A Dreamer)

On the Wings of Love (Via: Tumblr)

On the Wings of Love (Via: Youtube)

On the Wings of Love (Via: maxresdefault)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading