Sukses

Entertainment

5 Senyuman Susan Sameh yang Luluhkan Hati Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Billy Syahputra sudah menambatkan hatinya pada artis cantik Susan Sameh. Selama setahun terakhir, keduanya saling mengisi satu sama lain. Berawal pertemuan yang tak disengaja di sebuah pusat pemberlanjaan, Billy dan Susan akhirnya menemukan kecocokan.

Memiliki wajah blasteran nyatanya membuat Susan Sameh mudah untuk masuk industri hiburan. Kecantikan paras dara kelahiran Bandung, 24 Februari 1997 ini pun mampu membuat banyak kaum Adam terpana. Tak terkecuali Billy Syahputra. Yuk, intip lima senyum manis dari seorang Susan Sameh yang mampu meluluhkan hati Billy Syahputra.

1. Senyum Liburan

Susan Sameh mengabadikan momen liburan dalam sebuah potret di depan Marina Bay Sands, Singapura. Susan melempar senyum sambil berpose seraya membelakangi kamera.

Susan Sameh tengah berlibur di Singapura. (Instagram/susansameeh)

2. Senyum endorse

Media sosial rupanya dimanfaatkan Susan Sameh sebagai 'ladang' endorse produk. Sambil melempar senyum manis ke arah kamera, Susan menawarkan produk makanan kala tengah menjalani syuting.

Susan Sameh sedang mengendorse sebuah produk di lokasi syuting. (Instagram/susansameeh)

3. Senyum terima kasih

Billy Syahputra merupakan salah satu sosok yang setia mendampingi Susan Sameh dalam suka maupun duka. Sebagai ucapan terima kasihnya, Susan pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Billy saat berlibur di pantai. "Terima kasih untuk membuatku bahagia," tulis Susan dalam keterangan foto.

Kemesraan Susan Sameh dan Billy Syahputra. (Instagram/susansameeh)

4. Senyum lega

Susan Sameh terlihat begitu bahagia setibanya di Wisata Ramang-Ramang Maros, Sulawesi Selatan. Ia pun berpose setelah lega melewati perjalanan yang sulit untuk mencapai lokasi. Ditulis Susan dalam keterangan foto, dirinya harus melewati banyak rintangan seperti menyusuri pulau dan menerjang hujan.

Susan Sameh saat berlibur di Sulawesi Selatan. (Instagram/susansameeh)

5. Senyum persahabatan

Susan Sameh cukup sering mengunggah potret kebersamaannya dengan para sahabat. Seperti potret di bawah yang memperlihatkan senyum bahagian Susan saat bersama teman-temannya di sebuah tempat.

Susan Sameh bersama teman-temannya. (Instagram/susansameeh)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading