Sukses

Entertainment

Ini Kesibukan Nam Taehyun setelah Hengkang dari WINNER

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka, WINNER akan kehilangan personelnya dalam waktu singkat. Memulai debut pada 2014, di akhir tahun ini Kang Seungyoon dkk resmi berpisah dengan Nam Taehyun.

Kontrak Taehyun dan WINNER pun berakhir setelah melalui berbagai pertimbangan. WINNER harus tetap berjalan tanpa menunggu Taehyun yang sedang mengalami gangguan mental.

Apa kesibukan Nam Taehyun pasca keluar dari WINNER?

Para penggemar pun merasa khawatir dengan kondisi vokalis utama WINNER tersebut. Namun setidaknya mereka selalu mendapat kabar terbaru melalui social media.

Saat hengkang dari WINNER, Taehyun memang telah mengatakan akan tetap berkarya dan bernyanyi. Sebagai penulis lagu dan penyanyi yang mumpuni, ia dinilai mampu berkarya sendiri.

 

A photo posted by TaeHyun Nam (@souththth) on

Nam Taehyun cukup aktif mengunggah rekaman suaranya di Soundcloud dengan akun South Club. Di sana fans bisa menemukan keunikan musikalitas Taehyun yang ternyata cukup beragam.

Dengan fakta Taehyun masih rajin berkarya pasca keluar dari WINNER, bukan tak mungkin ia akan menempuh jalur solo. Namun memulihkan kesehatan fisik dan mental tentu jadi fokusnya saat ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading